Senin, 01 September 2014

officially, Gone !

.
Terkadang dlm hidup, ada hal hal yang memang hanya bisa diobati oleh waktu. 
Dan saya begitu suka dengan cara waktu menyembuhkan hal2 yang butuh disembuhkan. 
Entah itu dengan membuat saya lupa,atau bahkan dengan mengubah pola fikir saya dalam melihat masa lalu. Selalu begitu. Membuatnya menjadi pantas untuk disyukuri, atau bahkan menjadi patas untuk ditertawakan. Agar kita, saya siih, bs belajar llebih banyak.. 

   

aaaaaaaaaaaaak, Intinya, Thx for everythin gaesss, Saad masa bersama kalian perbedaan adalah inspirasi. Terr pe-er bwt sijangkung sama sigombal, titip kesayangannya aku mb nitnot yaaa.. janji sm saya! meski kita dah ga lagi sama sama.. tp kita smua harus sama sama bahagiaaaaaaaa




# dan pas udah ga ada residu, yg tersisa cuma i k h l a s 
cheers :)


Tidak ada komentar: