Jumat, 15 Mei 2015

apa deh nii :D

Dirumah kita nanti, rasanya nggak  pernah bisa sepi

Kau senang menggodaku, lalu kita tertawa. Kau bercerita ttg hal2 lucu, aku juga tertawa.Kau bersuara seperti patrick, dan aku menirukan spongeBob,
Aku tidak pernah mau jadi patrick.

Kadang kita berdebat pelik, bisa-bisa sampai pagi, karena perdebatan kita selalu seru,
Mulai membahas tentang strategi, tantang konspirasi, tentang ladang, sampai hal2 semacam rumput dihalaman belakang itu dibiarkan panjang atau dipangkas.
Setelahnya kita pura-pura bertengkar gara-gara sama2 keras kepala,
Nggak ada yang mau ngalah..

Atau suatu hari aku menangis disudut dapur, hanya karena masalah kecil..
Kau gagal memilih intonasi,
Kau hanya berdiri diam dibelakangku, menungguku kehabisan air mata dan salah tingkah, tidak tau harus melakukan apa

Atau jika kita sedang malas bertragedi , kita hanya akan bersenandung kecil. Aku menyeduh kopi, dan kau asik sambil membongkar kipas angin. Setelah itu aku duduk mengamatimu sambil menghirup kopi. Dan malamnya kita sama-sama insomnia..

Aku sedang membayangkan sebuah rumah dari kayu & bambu, di pinggir hutan, ditepian danau. Di sekitarnya ada lapangan rumput dan bunga-bunga. Kau yang selalu merawat bunga; mawar, anggrek, melati, kemudian membawakannya beberapa kuntum untuk kukagumi. Aku merasa sangat senang sekali. Meski kita sama-sama tahu, aku memang mengagumi bunga, tp aku lebih mengagumi harganya.. *wkwkwk

#Hehe.. please, jgn dimasukin ati~ tetiba pengen nulis2 gejee pagi2.. meski sebenerny geli sendiri deh, ASLI :p

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ulfaaa....
he, sumringah sendiri pas baca post-mu yg atuu ini...^^

Maria Ulfa mengatakan...

eh, ada ria chan comment dimarii ^^

Kenapa gimana say? Sumringah? O Itu artinya sbg wanita ria normal syg..haha #agakngarang