Minggu, 19 Februari 2012

everything is gonna be okay



Bismillah, ya Allah I wanna take a minute. Not to ask for anything from You. But simply to say thank you, for all I have, for the life You have given to me, for everything You have entrusted to me. Alhamdulillahirabbil aalamiin

akhirnya, 
kegagalan-kegagalan yang telah kita lalui bukanlah sesuatu yang sia-sia. selama kita tidak kehilangan pelajaran dari kegagalan yang kita alami, semua itu akan menjadi bukti sejarah atas pembelajaran hidup.

Rasulullah saw bersabda, "sesungguhnya seorang muslim yang terbaik bukanlah yang tidak pernah berbuat kesalahan, melainkan mereka yang tiap kali melakukan kesalahan mengakuinya, menerimanya, dan kemudian berusaha bangkit untuk memperbaikinya, tidak mengulanginya lagi, lagi, dan lagi. tidak perlu ada sakit hati, tidak perlu ada kecewa karena sesungguhnya segala sesuatu bagi seorang muslim adalah baik saja, selama dia bersyukur setiap mendapat nikmat dan sabar saat tertimpa ujian."

Allahummaa..
semoga, sy, kami, dan kita semua dapat melewati masa-masa ini dengan elegan, menghadapi ujian dengan tenang, dapat mengontrol semua emosi, pikiran, dan perasaan sehingga bisa mengatasi diri sendiri yang terkadang ingin bertindak di luar kuasa. wal iyya dzubillah, ya Allah lindungi hamba dari godaan setan dan sifat buruk hamba. selalu.

Tidak ada komentar: