Kamis, 02 Februari 2012

the show must go on, Aktifkan kekuatan!


Banyak yang mendukung, tapi ada pula yang sepertinya tidak senang. Itu lumrah di mana saja. Merapat ke pihak yang mendukung. Tinggalkan dan lupakan yang tidak senang. Energi harus dihemat agar kerja efisien. Pihak yang tidak mendukung apriori karena mereka tidak tahu. Biarkan orang-orang yang tidak senang nantinya mengetahui sendiri maksud dan tujuanku yang sebenarnya. Terlalu 'mahal' dan 'ngoyo' usaha ini untuk hal-hal yang sederhana seperti yang mereka pikirkan. 


Lagipula, target saya bukan untuk mencari dukungan banyak orang. Semua ini demi kebaikan saya dan lingkungan, hubungan vertikal dan horizontal, dan berharap multiplier effect kebaikan timbul dari sana. Semua peluang dan risiko sudah terukur. Usahakan saja yg terbaik. kemudian sandarkan hasilnya pada Allah. Dia-lah yang Mahakuasa atas segala sesuatu. Bukankah Banyak itu berawal dari yang sedikit & Besar itu berawal dari yang kecil? Maka untuk menempuh jarak yang jauh itu dimulai dari sebuah langkah...
 
Jika kita pernah dihina, direndahkan, diremehkan, maka semua itu adalah isi ember positif atau seperti tenaga potensial untuk menekan pegas lebih kuat sehingga dapat melemparkan kita ke atas. 
#melompat lebih tinggi;) 

Jadi ingatlah!  
Jangan biarkan opini orang lain  
menenggelamkan kata hatimu. (Steve Jobs)
 

semoga semakin mencahaya. 
kuat di dalam bermanfaat di luar :)
Wallahumusta'an.

 

Tidak ada komentar: