Kamis, 10 November 2011

Saya Janji

Alloh hari ini untuk jutaan kalinya 'bermurah hati' sekali. Saya sampai bingung banget, bagaimana menunjukkan rasa syukur saya itu. Meskipun selama ini saya banyak mengeluh, banyak ngrengek ini itu, banyak protes sana sini, Alloh selalu dan selalu memberi saya kejutan-kejutan tak terduga. Sama sekali.

Begitulah Dia saya kenal, Maha Adil dan Maha Kasih. Sehingga saya pun belajar adil pada diri dan orang lain. Sahingga saya pun belajar memberi kejutan manis pada orang lain.

Alloh, demi nafas yang telah Kau hembuskan dalam kehidupanku, kuberjanji ku akan menjadi yang terbaik... InsyaAlloh.

Dengan ini saya berjanji tidak akan membuat kalian khawatir atau sedih, saya kuat dan saya bisa karena saya yakin Alloh senantiasa bersama saya.

Teguran dan kritik membangun selalu saya buka demi perbaikan diri. 

Mohon dukungannya~
=D




*Jam 1/2 2 malam, teringat belum berdoa sebelum tidur, mohon ampun Ya Alloh.*

Tidak ada komentar: