Jumat, 13 Januari 2012

Positif : ON

Ini bukan soal listrik dan elektronika lainnya. Ternyata ini soal emosi. Pernah denger lagu, kemudian jadi inget momen tertentu? Atau mencium bau parfum lalu teringat seseorang? Nah, tombol tombol dalam diri kita bisa merasai hal semacam ini. Pinginnya kita menemukan tombol positif yang kita punya spy bisa menguasai emosi dlm diri. For ex : setiap mendengar lagu The Choosen One-ny Maher zain, aku bisa ngerasa tenang.. Kalau mau semangat, akhir akhir ini pake lagu firework by Princess Velasco. Tapi kalau lagi mau tidur pakek murattal versi barunya Mishary rashiid. Mau senam? Haha, yang penting bukan pakai Ayu Tungtung aaJa :p #naudzubillah~eh?

Nah.. Masing masing kita punya pengaktif tombol yang berbeda beda. Sekarang coba ingat ingat, suara, gerakan atau kata atau wangi apa yang membuat kamu jadi semangat lagi? Jika dengan mendengar, melakukan atau membauinya kamu jadi semangat, maka ingat ingatlah untuk melakukannya saat tiba tiba down! Tentu saja ini tidak mengurangi peran orang lain untuk menyemangatimu. Cuman.. kita kan gk bisa selamanya bergantung sama orang laen~ 
#betul pa betuuul ?

Well, inti sebenernya sii bagiku tombol positif yang paling ampuh itu ya adalah tilawah. Penyembuh, pereda sekaligus pelegaa, selain itu sangat nyaman dirasa juga tenang dihati.. :) 
pokoqny, bikin nge~PLONG!  hhehe, dah kaya promo iklan aaaja.
So? siapkah meng-ON kan tombol positif Anda? ;)

# i love Al Qur'an^^b

Tidak ada komentar: