Rabu, 04 Januari 2012

Kalianpun, istimewa bagiku

ah sobat.. thanks sangad buwat-SUPRISE-Menggilaaanyaa
sebelum pd akhirnya qt benar2 melangkah dengan jejak kita masing-masing
terimakasih.. TerimaKasih untuk kebersamaan selama ini 
teruslah berjuang &jadilah pemenang !


mungkin akan kugubahkan sebuah lagu perjuangan.
Bukan untukmu, 
Bukan untuk negeriku
Bukan untuk tempatku bekerja
Aku menggubahnya untukku saja
Biar aku yang merajai setiap denting iramanya
Biar aku yang menggelorakan semangat di setiap katanya
Lagu perjuangan yang akan menjadi latar 
Lagu perjuangan yang akan menjadi gema
Dibalik keegoisan sebuah perjuangan
Biar aku rasai tenang saat ku tak bisa
Biar aku rasai sanggup saat ku takut
Biar kurasai gembira saat duka
Biar kurasai bisa meski hampir tak lagi mungkin
Sayang aku tak sanggup menyelesaikan lagunya
Lagu-lagu dari kalianlah yang ternyata menyapa gendang telingaku
Menyejukkan hatiku
Menggelorakan asaku
Lagu perjuangan keegoisan memang menyedihkan
Sudah kuputuskan untuk berhenti menciptakannya
Lebih baik aku dengar lagu perjuangan yang sebenarnya
Lagu yang menggandengku untuk bangkit
Namanya lagu perjuangan tanpa keegoisan
Lagu perjuangan yang digubah 
Iramanya
Syairnya
tanpa setitik pun keegoisan




Spesial Kalian sobasobi Ksatria
mudah2an akn ad gowes2 Qt selanjutny :)  #nyomot almbumny sobat sipotograper hebat:p
we-are-never-too-old-to-learn
I hope, i am not a loner fighter. WE are  fighter too,
arent U? 


Tidak ada komentar: