Jumat, 27 Januari 2012

catatan kecil di akhir perjalanan

Pernahkah kau menghitung hari?
Seperti setiap hari adalah hari-hari yang terus diingat karena ada suatu masa yang mengawaliny, atau ada suatu masa yang ingin kita tuju. Dapat dikatakan aku tidak pernah.
What a stone. I am not a melancolic at all~

Day to day..  Memutuskan sesuatu selalu menjadi kegiatan yang begitu menjemukan bagiku.
Dan akhirnya keluarlah : Aku Bingung.
Apa yang akan kau lakukan saat kau bingung?  Satu, aku bertanya.  Dua, aku berdoa.  Tiga, aku pilih. Empat, aku memasrahkan semua pada Alloh.

Aku ingin menuju suatu tempat,  meski aku tau dia ada di mana,  tak selalu keberhasilan di langkah pertama yang kutemui.  Tak selalu.  Kadang aku harus melangkah agak lebih jauh lg, menggerus energi, dgn usaha yang lebih, serta doa yang terus mengalir. Begitulah perjalanan mengajarkan kita arti atas usaha tiada henti, kepercayaan pada teman seperjalanan kita serta penghargaan atas pencapaian dari setiap perjalanan. Dengan dua kepala lebih, tentu tidak mudah memutuskan suatu hal. Tapi, sisa perjalanan ini mengajarkan arti sebuah keikhlasan untuk berjuang bersama. . .


teguhkanlah kekuatanku dengan (adanya) dia,
dan jadikanlah dia teman dalam urusanku, agar kami banyak bertasbih kepada-Mu,
dan banyak mengingatMu, 

sesungguhnya Engkau Maha Melihat (keadaan) kami.
(Taha: 31-35)



# Melepas penat sambil menulis cerita untukmu. bermimpi. afirmasi.  turnoffnally:)

Tidak ada komentar: