Selasa, 10 Januari 2012

-berdamai sama hati-edisi diskusi-

Hidayah itu mahal faa & istiqomah jauh lebih mahal lagi.. menjadi baik itu susah..dan tetap bertahan dalam kebaikan jauh lebih susah lagi..berhentilah menerapkan standar ganda.. perlakuan atau sikap berbeda pada sebuah kondisi yang sama..jika kita sangat mudah menyalahkan, menegur, menghukum orang lain atas kesalahannya.. maka tegurlah diri sendiri atas kesalahan diri.. Tak setiap mereka yg (tampak) baik berakhir dengan khusnul khotimah. Begitu juga tak setiap mereka yang (tampak) buruk, berakhir dengan su'ul khotimah..

Cukuplah! jangan bersedih atau merasa lemah atas apa yang terjadi, apakah kau fikir semua berjalan karena kekuatanmu? tidak..kekuatan itu datangnya dari Allah. 
Pertolongan Allah pasti, dekat.. Jika keimanan hatimu seluas samudera, apa yang tidak tenggelam di dalamnya? 


Allah sudah mengukur dengan takaran teliti bahwa apapun yang sekarang dijalani adalah dalam batasan kemampuan kita menanggungnya. Faidzaa Farogta Fanshob Wa Illaa Robbika Farghob.. insyaAllah semua ada takdir selesainya kok:) niat yg ikhlas, azzam yg kuat, usaha yg lbih, amal yg meningkat, doa yg terus mengalir..
just
Do IT,
-DOA.IKHTIAR.TAWAKAL-  
osh!! mari kta lahap saja.. akhiri amanah dgan khusnul khotimah.. keep on move:D!

Untukmupun yang sedang lelah.. pundakku masih cukup lebar untuk bersandar.. 
sekalipun tak ada lagi tempat di bumi.. adakah yang lebih dekat daripada Dia Yang Menciptakan? maka kembalilah.. karna saudara ada untuk saling mengingatkan dan menguatkan.. mari bergenggaman.. perjalanannya masih panjang sayang.. :)
 


# ulfaaa. sungguh bersyukur bkn sekedar ucapan lisan.. ia adlah juga bgaimana kmu mnjaga, mengoptimalkan, dan memberikn kemanfaatan dr apa yg Allah kasih :) sungguh2 faaa. sungguh2!

Tidak ada komentar: